cowok berkantung

"eh, loe ada yang naksir lo!"
"ah gak percaya kalo kamu yang bilang!"
"eh gak percaya, dia anaknya cakep lo!"
"bodo amat, lagian mana ada sih yang naksir gue."
"eh jangan salah, banyak lo bagian tubuh loe yang dia suka."
"gimana? Bagian tubuh gua?"
"kumis loe yang lebat tu."
"ah loe malah ngeledek kan?"
"eh.. gak percaya. Rugi banget lo kalau gak diambil."
"tetep gak percaya!"
"die juga suka ama jenggot loe, rambut loe juga katanya udah keren."
"boong! Oke tapi ntar kumis ama jenggot gua ta’ lebatin sampe mirip Osama."
"eh jangan salah, dia malah suka ama yang begituan!"
"anaknya alim ya?"
"rahasia deh."
"anak mana sih!?"
"janji dulu loe mau serius. Ntar gua kenalin deh."
"yeee.. kenalin dulu dari sekarang."
"pokoknya ada deh!"
"ketauan tuh boongnya!"
"suer! Die emang suka banget ama loe. Tapi... ada satu yang kurang dari loe.."
"eh, kurang… apa?"
"loe kurang pake celana berkantong!"
"apa hubungannya gua ama celana berkantong. Dia suka celana berkantong ya?"
"die suka kangguru kali!"
"wah, jangan-jangan die orang aborigin lagi!"
"gak lah dia anak indonesia asli kok!"
"dia pasti cewek matre ya, kok suka kantong?"
"nggak lagi, dia juga sepondok sama kita."
"yang bener loe, gua jadi gak serius belajar lagi nih."
"gua juga tau dari tadi loe dengerin omongan gue baek-baek."
"udah cepet sebutin nama aja!"
"ada deh!"
"ah dari tadi rahasiaan melulu, males ah!"
"bener nih gak mau diambil?"
"ya gimana lagi, loe maennya rahasiaan gitu."
"ntar kalo loe mau janji, gue kenalin hari ini juga."
"ntar dulu, man. Takutnya dia jelek lagi!"
"jangan salah, dia cakep, tinggi lagi!"
"ntar mirip tiang listrik lagi!"
"salah, lebih mirip tangga kok."
"ngaco loe ye!"
"gua udah janjiin juga ama die bakal nyomblangin ama loe."
"yeee.. mak comblang loe ya!"
"biarin, yang penting kan dapat pahala dan rejeki. Kalo berhasil, gua dapet 30% dari warisannya."
"eh, gila loe ye.. loe pasti meres die kan? Trus omong-omongin yang gak bener."
"wah gua gak berani men! Gua tuh orangnya jujur banget lo!"
"sejak kapan loe jujur coba."
"sejak gua jadi Mak Comblang!"
"hoalah! Conggros loe!"
larilah sebelum kebalap!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ULANGAN PAI KD I DEMOKRASI DALAM ISLAM SEMESTER GANJIL KELAS XII

SOAL HARI KIAMAT XI IPA