eh

“ aku kemaren udah bilang ke ortu pengen nikah.”

“ tapi gak diijinin.”

“ haHA.”

“ dibilang juga apa?”

“ susah mencari ortu pengertian.”

“ sebenernya sih gak masalah, brur!”

“ ortuku sih setuju aja.”

“ Cuma ortuku takutnya calon mertuanya yg gak setuju.”

“ lho kok bisa mertuanya yang ditakutin gak setuju?”

“ emang ortu kamu udah ngerti sapa mertuanya.”

“ emang sapa sih yang beruntung..”

“ dapet orang keren macam loe ini?

“ sori Men, gak bisa ngasih tau!”

“ pelit ya?”

“ sononya gak pengen ada yg tau kecuali keluarga ampe diresmiin.”

“ katanya udah gak diterima?”

“ jadi gimana tu?”

“ lamarannya sih diterima.”

“ tapi harus tunggu waktu.”

“ nikahnya setelah lulus dan setelah aku dapet kerja.”

“ kelamaan donk!”

“ ibunya yg maunya gitu. bapaknya sih setuju.”

“ ibunya takut aku bohongin.”

“ ibunya namanya sapa sih?”

“ ntar biar ane yang samperin.”

“ ye... pengen tau ajja loe, jangan ah!”

“ lho, kita kan prend.”

“ ibunya tuh takut karena tetangga sebelah rumahnya ada yg nikah n gagal trus kuliahnya jadi gak selesai.”

“ jadinya ibunya keras kepala banget.”

“ aslinya sih gua diterima.”

“ cuma resepsinya aja yang ditunda.”

“ jadi ibunya cuma trauma karena tetangga?”

“ tapi pleaseee... jangan bilang siapa2 ya …”

“ oke..”

“ pegang rahasia ya..”

“ anda berada di pihak yang benar.”

“ ane kan tukang gosip.. hehe.”

“ jadi?”

“ berita sampe ke ane musti kesebar ke orang laen

“ kamu cerita2 ke semua orang nih?”

“ jangan ya?”

“ kecuali... kecuali nih ya..”

“ kamu mo kasih tau siapa calonnya?”

“ hehe..”

“ mau kagak?”

“ ya udah silakan sebarkan, tapi gue gak bakal kenal sama kamu lagi!!”

“ woalah segitunya.. marah ya.. rileks men!

“ ternyata aku nyeritain ke orang yg salah!”

“ salah gak ya?”

“ mana mungkin men, ane mah kalo ama yang serius2 kagak berani.”

“ ntar ane coba simpen rahasia kuat2 deh.”

“ kalo berita itu kesebar..”

“ aku gak akan nikah!”

“ jadi terserah loe pilih yg mana?”

“ gak akan nikah ampe tua?”

“ ampe mati?”

“ ah becanda jangan kelewatlah!”

“ ntar hasrat mo disalurin kemana?”

“gak nikah ama die maksudnya!”

“ pinteran loe donk, gak jadi sama dia. cari orang lain!”

“ itu mah sama aja boong..”

“ biarin yeee..”

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ULANGAN PAI KD I DEMOKRASI DALAM ISLAM SEMESTER GANJIL KELAS XII

SOAL HARI KIAMAT XI IPA