Selamat Tinggal Indonesia, kutitipkan ia padamu

11 bulan yang lalu gue pulang ke Indonesia, setelah bertamasya ilmu di negeri para Nabi.
11 bulan itu gue menyaksikan istri gue hamil dan kemudian melahirkan. Setelah se-11 bulan yang panjang,
itu gue harus kembali ke Mesir. Kembali menuntut ilmu untuk masa depan.
Entah untuk beberapa bulan ke depan gue berpisah dengan anak istri, ortu, sodara...Indonesia.
Mungkin gue ga bisa ikutan pemilihan presiden, maka gue titip pada kalian.
Pilihlah yang terbaik, yang terhebat, dan yang terpenting yang tersoleh dan paling loyal pada negeri ini.
Hingga ketia gue kembali, keadaan Indonesia bertambah baik, aman, tentram dan lapangan pekerjaan banyak.
Hingga gue ga lagi harus bingung2 mencari kerja....he

Babe, Lope U

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ULANGAN PAI KD I DEMOKRASI DALAM ISLAM SEMESTER GANJIL KELAS XII

SOAL HARI KIAMAT XI IPA