Makasih buat yang Dah Beli Buku Gue

Makasih banget buat yang beli buku-buku gue:
–Eniwei Its Cairo Uncensored
-Fatimeh Goes to Cairo

baik yang lewat display di toko-toko buku (Gramedia, Gunung Agung, dll) maupun udah udah pesen langsung dari gue…

gue apresiasi banget…dan gue berdoa semoga setelah beli, segera keimpi bisa ke Mesir atau bahkan bisa ke Mesir langsung…entah caranya gimana…hehe..

Buat yang minggu lalu minta dikirimin via pos, udah dikirimin bukunya..
Tinggal nunggu aje ya… insya Allah sehari dua hari lagi sampe…kilat kok…

Makasih yang minggu ni udah pesen via e-mail maupun Facebook dan MP…
Sofin Faiz di Purwokerto
Galih Wiranegara di Ngawi
Latifah Wardati di Samarinda
Mbak Wiwin D di Sragen
Chusnul Mustain di Kediri

Gue tunggu pemesenan dari temen-temen yang laen…insya Allah ongkos kirimnya murah, dan cepet nyampenya ….
Pemesanan bisa I buku aje, ato dua buku sekaligus…
Email aja di akurries@yahoo.com
Atau PM di MP
Atau SMS ke 085647009936
Thanks banget ya!

Komentar

Anonim mengatakan…
707 9
411 4
688 8
767 6
266 6
313 7
662 5
48 5

Postingan populer dari blog ini

ULANGAN PAI KD I DEMOKRASI DALAM ISLAM SEMESTER GANJIL KELAS XII

SOAL HARI KIAMAT XI IPA