Dea sudah tak lagi Imut


Ketika pertama kali mendengar berita miring dea imut di Koran, tentu aja aq kaget and prihatin. Anak seumur itu masak sih melakukan tindakan yang tidak senonoh. Masak jual diri untuk bayar utang ama produsernya, gila ga?

Cuma ketika melihat background dimana dea imut kerja sehari-hari kekagetanku berangsur hilang dan berganti mungkin aja bener. Aku sih pengennya selalu berpikiran positif dan itulah yang harus dilakukan seorang muslim. Karena kalo ga bener berarti hal itu fitnah dan kalo bener itu gossip. Aku ga mau kena dua-duanya.

Cuma dalam hati kecil selalu berkata, bila dilihat dari kerjaannya yang seorang artis. Kadang suka ngelus dada. Emang bukan rahasia umum lagi kalo di dunia entertainment/hiburan apa aja bisa terjadi. Kita ga bisa nutup mata donk apalagi banyak hal yang emang udah terjadi dan berlalu setiap hari di depan kita.

Beberapa hari yang lalu, kiki fatmala dan saiful jamil ribut soal pijet2an dalam salah satu scene pilmnya, beberapa hari yg lalu publik dihebohkan dengan keluarga Azhari yang ga juga mo pake baju (meski udah punya anak)...Dewi Persik yang nikah-cerai dg Aldi (umur gue kan baru 2o-an...jadi gapapalah, gt katanya), banyaknya artis yang baru nikah udah hamil duluan. Dll.

Itu yg dewasa, yg artis muda gimana. Demi uang semua hal bisa dijual dan dipertaruhkan. Bukankah ada seorang artis muda yang berkata, “Aku siap berperan apa ja, sampe beradegan ranjang...aku kan artis profesional...”

Profesionalitas diangkat2 demi napsu para produser india, naudzubillah... bilang aja cari uang! Ada lagi Jupe/Dewi P yang bilang, “gue sih ga mau gituan kalo gratis...” lalu klo dibayar mau? Liat aja pilm tiren, hantu jamu gendong, pilm apaan tuh selaen ngumbar tubuh doank.

Liat juga dulu Tasya bilang, penyanyi libur tlah tiba ini janjiin mo pake jilbab setelah lulus SD...puss...omdo!

Ada juga Baim cilik artis yang laris manis di sinetron2 RCTI ini bilang kalo cita-citanya mo kuliah di Al Azhar Kairo, sekarang maen pilm dulu untuk cari duitnya...yah, kita liat aja ntar..si Baim besar jadi apa..orang kalo ketumpuk duit kan suka lupa niatan semula...

Liat juga indonesian idol cilik yang menyayikan lagu2 dewasa mulu. Ga ada lagi menabung atau si bolo-bolo...dipaksain jadi dewasa...pikiran dewasa...ckck...
Liat pergaulan artis yg ga beda2in cowok cewek, cipika cipiki setiap ketemuan dianggap rumlah, pake pakaian super tipis dan menggoda dianggap mode...pacaran ganti-ganti dianggap gaul...hualah...

Jadi kalo sekarang dea...ga lagi imut...aku doain sih ga...ttp jadi anak solehah ya...

Kita ga bisa lepasan dari siapa itu dia..dan kalo ntar ada artis2 kecil kita kebawa cerita miring laennya, ya siap2 Cuma bisa elus dada berkali2...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ULANGAN PAI KD I DEMOKRASI DALAM ISLAM SEMESTER GANJIL KELAS XII

SOAL HARI KIAMAT XI IPA