Percakapan paling ra mutu di dunia


“Wadaww..”

“Kenapa?”

“Kepalaku pusing!”

“Kenapa?”

“Kepalaku pening!”

“Kenapa?”

“Kepalaku kacau!”

“Kenapa?”

“Kenapa kau mau begitu tahu masalah-masalahku?”

“Karena aku perhatian padamu.”

“Ada apa di balik perhatianmu padaku.”

“Ada cinta terkandung di dalamnya.”

“Ada apa di balik cintamu padaku.”

“Ada sayang yang tertumpuk di dalamnya.”

“Ada apa di balik sayangmu padaku?”

“Ada… ntut! Kenapa kau banyak bertanya padaku?”

“Karena aku perhatian padamu.”

“Kenapa kau perhatian padaku?”

“Karena aku cinta padamu.”

“Kenapa kau cinta padaku?”

“Karena aku sayang padamu.”

“Kenapa kau sayang padaku?”

“Kita kan suami istri, masak gak boleh?”

“Oh istriku… aku cinta kamu!”

“Oh suamiku…aku pun cinta kamu!”

Pelukan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ULANGAN PAI KD I DEMOKRASI DALAM ISLAM SEMESTER GANJIL KELAS XII

SOAL HARI KIAMAT XI IPA