Mutiara dalam toples

HAri ini seorang teman serumah sekaligus kakak kelas mengadakan acara syukuran. ntar tanggal 27 dia mau pulang ala tul langsung ke Indonesia. Dari pagi kita udah belanja, masak, bersih-bersih. MUngkin emang karena gak musti setaon sekali orang pulang, dia agak gmn gitu. Bayangin aja bahkan selama 5 taon dia baru balik kali ini.

Untung aja kuliahnya udah selese. Banyak temen serta kakak kelas yang laen pas pulang gak bawa gelar LC atau MA. pokoknya pulg gt aja. putus gt loh. Sayang sekali kan. Kalo aku sih pengennya minimal dapet LC. kalo ternyata ntar kuat diterusin ke MA ya lanjut. Cuma kan harus dipikir masak-masak. duitlah, trus masalah "emang di indo gak cepet butuh bantuan kita?"

Emang sih untuk ke MA dan kalo bisa selese bisa bikin kita lebih bonafid di Indo. tentu aja selain embel-embel doktor Azhar (bisa cepet dapet kerjaan) yang gak setiap orang bisa dapet ada kebanggan sendiri karena eh ternyata kita betah tgl di Mesir. Aku aja be honestly kdang udah ngerasa betah disini. Bahkan temen2 yang udah Lc kadang balik ke Mesir lagi dengan alasan udah dapetin mutiara mesir yang terpendam. Apa itu mutiara Mesir yang terpendam? I don't know. Tapi para tetua dan kepala suku sini mengatakan. kalo tuh mutiara bisa kita dapetkan gak bakalan deh kita mo pulang.

hmmm... padahal kalo dipikir2 mutiara atoo seneng2 d mesir itu gak ada. banyak yang gak enaknya. Enaknya mungkin karena kita bisa sante kuliah tanpa ada absen. Ato kita bisa tiap hari maen-maen doank tanpa di DO. tapi mutiara yang dibilangin pasti bukan itu? ADa yang punya fikroh?
See to saying

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ULANGAN PAI KD I DEMOKRASI DALAM ISLAM SEMESTER GANJIL KELAS XII

SOAL HARI KIAMAT XI IPA