Bukankah Hanya Kau yang Kucinta?

Istri gue Fatimeh nampaknya sangat baek dan sempurna dalam berbagai hal. Doi pun tipe seorang penyabar dan pemaaf dalam setiap kesalahan yang gue lakukan. Except this…bicarain cewek lain…walau emak gue sendiri!

Entah kenapa emosinya cepet banget naek dan tangisnya cepet banget turun kalo ma masalah ini. Bisa dibilang pencemburu berat ( English: CemHunter Weight).

Gue sih seneng aja karena kata penelitian di laboratorium (kalo di kebun namanya perkebunan) cemburu itu berarti cinta. Sapa yang tak mau diberi cinta dari gadis secantik dia?

Cuma kadang sensinya yang begitu tinggi membuatku (terkadang tak nyaman) dalam berbuat, bertindak bahkan sekedar bernapas.

“tuh kan abang sengaja bernapas buat caper sama ce itu!” teriaknya suatu ketika saat qt jalan bareng dan gue asyik2nya bernapas.

“Meh, please deh!”

Laen xnya gue pernah ngasih testi di fs ce (saudara jauh banget gue) dan ce itu bales testi gue dg duit gopek..testi baliklah! Nah ga taunya Fatimeh ngerti dan suatu malam dia bangunin gue udah paksa. sambil ngemparin gue ke dinding.

“Yang, ngaku deh…Cayang pasti ada hubungan ama itu ce?”

“Hu…Who?”

“yang abang kasih testi di FS”

“Sapa? Kan banyak yang Abang kasih testi..asal dia cantik…haha”

“Fatimeh serius neh Bang…Sapa tuh?”

“Oh, si Eneng? Mang kenapa?”

“Hik..hik..Abang jahat!”

“Loh kenapa malah nangis. Dia kan Cuma sodara jauh bangetnya Abang. Masak ga boleh kasi testi. Itu aja biar hubungan keluarga qt ga putus…”

Dadanya masih penuh dg sesak tangis.

“Cup..cup…map ya yang…apa testinya terlalu mesra atau apa?”

“Ga …ga mesra..tapi dia kan…”

“Apa yang?”

“cewek! Aye sensi banget neh Bang… aye kan takut kehilangan Abang…”

“Apa dg kasih testi Abang jadi pindah hati?”

“bisa aja…namanya juga cowok..”

(sampe disini gue ngerti. Ini namanya pengglobalan. Global Warming..or what else…yang harus diderita pada semua cowok padahal mereka blom tentu ngelakuin. Semua media banyak bilang kalo cowok itu playboy bahakn sampepun mereka menikah dan punya anak, bahkan yg didaftar Riwayat hidupnya ga pacaran sama sekali dll)

“jadi Fatimeh mo menyamakan abang dg cowok yang suka selingkuh?”

“Ga..ga yang…Fatimeh Cuma takut aja..abisnya kata temen-temen, sodara-sodara..orang2 pinter sifatnya cowok itu begitu..”

“Huff…capek deh…eniwei abang Cuma mo bilang kalo abang cayang banget sama fatimeh, cinta banget dan ga akan nglupain cayang sampe nini-nini….”

“bener ya bang, sumpeh…tapi kalo ada nini2 tetangga yg cantik, gmn bang?”

“hoho…itu laen soal…”

Gue kejedut dinding lagi.

Yang, I Lop U

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ULANGAN PAI KD I DEMOKRASI DALAM ISLAM SEMESTER GANJIL KELAS XII

SOAL HARI KIAMAT XI IPA