Dian Sastro Mencari Fahri


Aku menjomblo selama ini karena menunggumu, Fahri..maukah kau datang ke sisiku dan kita bahagia selama-lamanya....

"bener lo, dong, itu nicknamenya Dian Sastro?" sentak gue keheranan...masak ada Dian Sastro mau chatting dengan teman Gue Mardong, si India gosong.

Temen-temen yang laen juga ngerumpul (berkumpul dg cepat) di sekeliling Mardong yang sedang duduk bengong ga menyangka doanya hingga hari ini dikabulkan...berceting dengan Dian Sastro...apalagi setelah kalimat terakhir yang Dian Sastro sampaikan...membuat degup jantungnya hampir berhenti..

"Paling ada yang ngaku-ngaku...biasa...coba deh minta webcamean.."
teriak Arul Khan ga percaya melihat kenyataan yang terjadi...seorang temen senista itu berhasil mendapatkan hati Dian Sastro! Implosibble...

came-an dunk...Mardong mengetik keyboard...

"Blup"
Wajah Dian Sastro pemaen pilm AADC itu beneran muncul di webcame...semua terhenyak.kenyataan sudah tak bisa dipungkiri...

"Jadi aku ini Fahrimu...Sastro...?" ketik Mardong dredek (bergetar)
"Jangan panggil aku sastro dunk, emang aku cowok? panggil aku dian...n memang benar kau adalah Fahriku...."

Arul Khan yang semakin perih melihat keadaan ini langsung loncat dari jendela..padahal flat kami di tingkat 6...temen yang laennya pada kusak kusuk mencari penyebab kenapa Dian Sastro menyatakan cintanya pada MArdong...dan Mardong itu bukan Fahri...walo diibaratkan tokoh manapun dalam pilm Ayat-Ayat Cinta, Mardong cuma pantas sebagai pemeran unta di pasar...atau paling keren Bahadur...

"Mungkin Mardong menyantet Dian Sastro.." celetuk Tri...menduga..cuma bagaimana bisa santet lintas benua? pake chatting lg...

tapi aku kan jelek, Dian..aku hitam, badanku tidak bersix bidang, aku cuma anak Al Azhar biasa..Mardong mencoba juga mencari pemecahannya..dia juga tidak tau kenapa hal ini bisa terjadi...sapa tau ada kesalahan, sapa tau ada Mardong lainya yang dimaksud...

itulah yang kusuka dirimu, kau selalu merendah, kau orang paling baik dan sopan tidak sombong dan selalu menabung yang pernah kuchettingi..aku suka padamu apa adanya...dan karena kaulah anak Al Azhar aku makin mencintaimu..
Aku juga suka kehitaman dan ketidaktampananmu, sebab aku sudah banyak dan bosen melihat keputihan (?) dan ketampanan dari orang2 sekitarku..terutama para artis...kau tau hanya kaulah yang pantas kucintai....tulisan dari Dian Sastro mengalir ....

Gue dan temen2 yang bener2 liat kalimat demi kalimat muncul di YM-nya Mardong makin melongo...apakah dunia ini mau kiamat?

to be continue...

see more http://arifwita.multiply.com
http://achoerz.blogspot.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ULANGAN PAI KD I DEMOKRASI DALAM ISLAM SEMESTER GANJIL KELAS XII

SOAL HARI KIAMAT XI IPA