Ada Hantu di RUmah Fahri

Beberapa hari ini flat sekaligus rumah kedua bagi gue dan temen-temen dihantui oleh hal-hal mistis lagi mengerikan.

3 hari yang lalu, Farid heboh karena merasa dirinya melihat seseorang masuk ke dalam WC pada pukul 4 pagi...

saat itu Farid tidur di sholah (ruang tamu) sendirian. Kebetulan waktu listrik sedang mati, dan dalam keremangan Farid melihat seseorang masuk ke dalam WC...esok paginya hal itu disebarkan ke teman-temen termasuk gue dan cuma dapaet tanggapan diketawain...

"Ayo ngaku sapa yang tadi malem masuk ke hamam (WC) jam 4 pagi?" tanya Farid memulai kisah horornya.
"ente mimpi kale rid...yang jelas ane ga loh.." kata Arul Khan ga percaya mendengar cerita Farid yang ganjil itu...karena setau dia selama dia tinggal di flat ini ga pernah nemuin yang aneh-aneh..paling cuma suara ketukan dari lantai bawah...padahal flat di lantai bawah kosong..hiy..

"Ya elo ngelindur..kli aja elo sndiri yang jalan tidur ke WC, trus elo mikirnya kalo itu orang lain." Gue yang hakul yakin ga ke WC malem itu memberikan teori Darwin?
"Yoi, bro..ente ga doa sih seblum bobo.."Mardong ga mau kalah..

"Aku yakin banget loh, kalo semalem ada yang masuk ke hamam..keliatan banget dari posisi aku tidur...aku kan kalo tidur ngangkang.." Farid ngeyel...
"Ya elah ngangkang aja dicerita-ceritain...udha kagak mungkin...ini Kairo..kagak bakalan ada hantu...emang di Indonesia...lagian kalo ada hantu Mesir..mumi misalnya, bakal ribet kalo ke WC...kan libetan kaennya banyak...basah duluan...hehe..."

Akhirnya emang kejadian hari itu cuma jadi joke dan Farid jadi jokernya.ga ade yang percaya..

Namun tepat malem harinya setelah Farid cerita, Arul Khan melihat seseorang nongkrong di toilet jam 3 pagi..saat itu Arul Khan begadang..ceritanya mo solat Tahajud kalee...pas baru buka pintu kamar dia ngeliat seseorang yang menurutnya itu Farid sedang nongkrong dan kepalanya ditutupin jumper...mungkin karena jadi percaya ama cerita 'hantu Wcnya' farid< Aruk Khan langsung buru2 masuk ke kamar lagi nutup pintu dan ga sempet bertanya kenapa Farid atau entah sapa di dalem Wc nongkrong sementara pintu WC ga ditutup dan lampu kamar mandi ga dinyalakan...

"Bener ane ngeliat....itu ente kan Rid.?" Suara Arul Khan kayak tercekat..tentunya dia berharap yang diliatnya semalem emang Farid..
"Ga kok..semalem aku tidur dan baru bangun pas shubuh jam 5-an gitu.."
"Jadi yang ane liat semalem? H.a.n.t.u..."

Gue ama temen-temen jadi dredek (gemetar) 2 cerita itu kayaknya kongkret banget bahwa ada sesuatu yang aneh ama flat kami terutama WC kami...

Makanya semalem, gue berupaya keras ga tidur sampe jam 3 pengen buktiin kalo emang ada penunggu di rumah ini...cuma gue malem ketakutan sendiri..setelah ngeliat semua temen tidur dan gue sendiri yang bangun..sapa tau setelah Farid dan Arul Khan yang diganggu...giliran gue...hiyy...gue banyak2 baca ayat kursi deh...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ULANGAN PAI KD I DEMOKRASI DALAM ISLAM SEMESTER GANJIL KELAS XII

SOAL HARI KIAMAT XI IPA