Buku Pertamaku Mau Terbit


Alhamdulillah, buku pertamaku bisa selese akhir bulan januari ini. Ga kebayang akhirnya mimpi punya buku yang diterbitin penerbit besar (apalagi ini Mizan) terwujud. Dulu sih udah ada 4 buku di Kairo, tapi itu bener-bener nerbitin sendiri. Dimulai dari nulis sendiri, nyusun sendiri, nyetak sendiri sampe jualin bukunya sendiri ke temen-temen. Cuma desain sampul yang minta tolong temen.

Jadi kalo sekarang bisa buat buku beneran, waduh syukur banget alhamdulillah. Terima kasih buanget buat mas Benny R, yang udah nawarin (tentu aja yang ditawarin seneng) dan bantuin sampe akhirnya bisa kelar. Juga buat mas Doel (nama aslinya sapa ya) editor di Mizan kayaknya sih divisinya tulisan-tulisan aneh dan ga jelas gitu. Secara tulisan-tulisannya dibuat buku. Juga buat penerbit Mizan, moga terus maju ke depan. Secara kalo ke belakang namanya mundur bukan maju.

Padahal sempet malu banget ngeliat buku yang sebenernya Cuma omelan, cerita gelo dan pengalaman pribadi (yg sepatutnya dirahasiain, hehe) selama kuliah di Universitas Al Azhar, Kairo. Dimana tulisan-tulisan itu sempet ditulis di blog, bulettin (Suaragami) dan multiplyku. Ga mutu blas ketimbang tulisan para-para penulis berbakat lainnya. Palagi yang udah senior-senior. Tapi jadi bangga juga ngeliat jerih payah dulu yang tiap nulis di bulettin atau blog selalu diketawain orang. Entah karena isinya lucu, ato emang ga bakat ya?

Emang kalo diliat, isinya adalah cerita novel Ayat-ayat Cinta terbalik, hehe. Pokoknya kalo di AAC kan indah-indah, baek-baek. Nah di buku ini tuh ancur, menyedihkan, gelo, dan lucu. Jadi jangan disamakan atau diharapkan bakal ada Fahri dalan diriku. Hehe. Yah supaya masyarakat Indonesia bisa tau aja, kalo di Mesir ga seindah yang AAC gambarkan (emang sih banyak indahnya). Juga buat perbandingan, kalo orang sebaik fahri ada tentu aja orang seaneh aku juga ada. Hehe...

Ya udah buat yang tertarik melihat lebih dalam sisi gelap Mesir terutama mahasiswa-mahasiswa Al Azhar (yang gilanya) bisa nyari buku “Eniwei it’s Kairo uncensored”, pada akhir januari ini di toko-toko obat, he. Toko bukulah. Sekali lagi jazakallah buanyak buat yang bantu supaya buku ini terbit... dan doain juga buat kesuksesannya ya.

Komentar

Anonim mengatakan…
hahaha Mabruk ya Fahri. terbit juga bukunya, tapi kok ontanya ghoiru jiddan haqon.

kalo balik ntar jngn lupe syukurannya ya.plus bawa bukunya sekalian biar bs di ider si sini ya,
oya, ntar kalo da bisnis hajar ajaib ajak² ya..

kpn istri lahiran ?

salam- banu-

Postingan populer dari blog ini

ULANGAN PAI KD I DEMOKRASI DALAM ISLAM SEMESTER GANJIL KELAS XII

SOAL HARI KIAMAT XI IPA