Temennya Temenku Suka Berzina Part 2

Karena ga pengen dapet kesimpulan yang salah, aq berupaya utk ngecek kebenaran lebih dalem. so, asking here there...bener gak sih dugaan pertamaku kalo anak2 jogya udah dalam'tahap kritis'?

nah, karena pengakuan dari salah satu pelaku dianggap kurang kuat untuk dijadikan premis (menurut salah satu mas) aq ngambil cara sebaliknya, bertanya ke bukan pelaku. setidaknya dia yang berada dalam lingkungan itu dan (sedikit-banyak) tahu dan mengamati hal demikian.

malu bertanya=sesat di jalan

sebenernya skemanya jadi terbalik. harusnya aq tny ke bukan pelaku terlebih dahulu baru kepada pelaku untuk pembuktian...true or false?

gak masalah karena tujuan tetep ke arah sana.

lalu aku tanya temenku sambil buka puasa di mc donald makan chicken yang ternyata rasanya gak jauh dari ayam goreng pinggir jalan malioboro.

"dia sekedar gaya biar dianggap playboy ato?"

"oh ga..emang gitu kenyataannya..lagian..emang banyak kasus terjadi dikosanku.."

"gimna?"

"Yah..orang gampang banget bawa pacarnya kekos, bahkan ada yang sampe seminggu di kosannya...pintunya ditutup.."

"Ngapain aja ya mereka..dua orang yang jatuh cinta..kadang udah janji mo nikahin dalam kamar berdua aja...gak ada yang peduli gak ada yang boleh ganggu?"

"Tau sendirilah kira2 gimana. aku sih ga ngebayangin sampe ke sono.."

"aku sih pengen ga usah bayangin...tapi tetep aja kebayang..."

kadang orang -akhirnya nyalahin orang yang berpikirin kayak aq-jadi suudzun dg keadaan yang demikian dianggap salah. ah paling cuma belajar bareng!

"cuma..." temenku ngelanjutin ceritanya.

"aku punya cerita yang gak kalah seru dari pengakuan temenku itu..."

"gimana?"

so dia cerita kalo beberapa waktu yg lalu dia ditembak sama seorang cewek berjilbab, tampang kalem and keliatan baik...sambil ngaku ke dia..kalo cewek itu udah making love dg pacar lamanya sejak setaon yg lalu. sebenarnya hub ce itu dg pacarnya masih ada, cuma dia pengen lepas dari conya karena perilakunya itu, and dia jatuh cinta ama temenku ini!

temenku tentu aja mikir..nerima orang yang pernah "beberapa x ditidurin co lain selama setaon kemaren" oh, my god...ntar dulu.

emang sih dia masih cantik, masih oke..but,

tapi dg tabah temenku gak langsung nolak..dia nanya ce itu dulu...

"kenapa kamu gak putus aja ma dia dulu?"

"Aku gak bisa putus karena dia punya poto ku pas** dia ngancem kalo aku putus bakal disebarin tuh poto ke ortuku dan teman2"

huf udah kayak pilem penjahat kan yang mengerikan...pacar ko bisa gitu

"lah trus gimana aku bisa nerima kalo kamu masih sama dia. lagian aku paling benci dg perbuatan itu..."

"aku tau kalo kamu bakal benci aku..cuma gmn lagi?"

akhirnya...temenku nasehatin dia baek2 supaya ninggalin zina apapun caranya. dan jangan takut dg ancaman pacarnya. insya Allah kalo dia mo taubat Allah pasti bantu...

aku yg dengerin ceritanya geleng2, garuk2 dn bingung mau bilang apa.

ada banyak lagi cerita lain dari dia dan teman2ku yang lain yang aku dapat selama di jogya. namun tak pantas kalo aq tulis semua cerita itu di milis ini. cuma aku harap ini jadi pintu terbuka buat kita yang mau peduli dg sesama.

demokrasi, pluralisme, liberalisme gak akan pernah ngatur hal demikian, selain "suka-suka elo, elo yg ngelakuin, elo yang nerima hasilnya dll ngapain peduliku...t-o-l-e-r-a-n-s-i!!!" sementara ajaran islam, budaya kita, hatimu-hatiku yang masih suci peduli...

terakhir sebelum aku balik ke lampung (yg gak ada warnetnya), aku berharap kawan2, senior ade kelas mau peduli akan hal begini...

and aku juga berharap milis ini mirip sebuah toko serba ada yang menjual macem2 hal yang bermanfaat dan bisa berguna bagi semua kalangan. janganlah dibikin toko satu barang saja-apalagi barang itu ta bisa digunakan secara langsung dalam keseharian kita-untuk masa depan sih boleh.hehe...

maap kalo ada salah-palagi mo lebaran.

kullu ammin wa antum bikhoirin

taqobalallahu minna waminkum

ied said...

See to saying

Komentar

Anonim mengatakan…
Kur, setelah membaca tulisanmu, ada rasa phobia yang aku alami kepada cewek2 yg pake jilbab [kerudung], why?
Jika yang secara kepalanya tertutup aja ngga njamin kalo dia itu perawan, Astaghfirullah!
apa lagi yang ngga yach? [tapi kita ga boleh underestimate khan??]
Pusing aku Kur!!!
APA ISTRIKU BESOK SUDAH DITIDURI ORANG LAIN??? [Coz im still virgin Kur]

Tapi aku yakin Kur!
Kecoa akan mendapatkan kecoa, pelacur akan mendapatkan gigolo.

Ya ALLOH, help me...
Laa takhof wa laa tahzan, innallaha ma'ana....

Postingan populer dari blog ini

ULANGAN PAI KD I DEMOKRASI DALAM ISLAM SEMESTER GANJIL KELAS XII

SOAL HARI KIAMAT XI IPA