kalo cantik jangan kebangetan donk!

mestinya emang gitu, biar aman. biar tentram biar tenang. walau cantik sendiri emang pemberian dari Allah yang amat patut kita syukuri. seperti jelek yang juga patut kita sukuri (n?) karena dianya adalah anugrah yang terindah dari Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Allah jugalah yang tahu segala kebaikan bgi kita. mau cantik, mau jelek rejeki, gak boleh kita tolak. kalo ditolak pamali!. cantik juga gak selalu buruk, ada selalu kebaikannya. cepet laku, itu salah satunya. itu kan menghindarkan stres, stres itu kan lebih deket kepada kegilaan. kegilaan itu kan kagak berarti apa-apa. kalo orang udah nggak berarti apa-apa gimana coba? ya bukan apa-apa! walau jelek juga bukan sebuh keburukan. jelek sih emang gak jauh beda ama buruk. jelek ya buruk. cuman istilahnya aja yang bedaa huruf. seperti cantik, jelek juga bermanfaat. menjauhkan diri dari fitnah lo! fitnah itu kan lebih kejam daripada pembunuhan kan? lagipula dengan jelek kita aman dari gangguan dan godaan orang-orang. kita lebih bisa menjaga diri. kita juga lebih bisa konsentrasi kepada pelajaran daripada harus nanggepin yang macam-macam.
trus yang jadi masalah apa donk? masalahnya adalah karena cantik itu bukan masalah., makanya kita bicarain, agar jadi masalah. kok gitu? ngiri ya? bukan ngiri tapi dengki, hehe.. nggak lah. jadi gini masalahnya, cantik itu sekali lagi ya'juz jiddan. boleh, no mamnu'. karena itu emang karunia dari yang diatas. itu fitrah lagi. fitrah itu kalo mau diubah malah aneh. misal udah cantik fitrahnya gitu, malah mau operasi plastik hingga jadi jelek. lucu kan? namun gini sekali cantik itu sudah cukup, jadi sekalinya jangan dibelakang, tapi di depan. paham? gini bagaimana kalo sekali cantik? lebih enak didengar daripada cantik sekali gak? cantik sekali itu kayaknya ada perubahan. maksudnya? jadi ada tambahan dari cantiknya yang semula, bisa lewat kosmetik, lipstik, butik, kelitik..dll segala macam hal itu yang mau kita tuntut. maka cukuplah sekali cantik jangan cantik sekali!!
larilah sebelum kebalap!

Komentar

Anonim mengatakan…
Good day !.
You may , probably very interested to know how one can make real money .
There is no need to invest much at first. You may begin to get income with as small sum of money as 20-100 dollars.

AimTrust is what you thought of all the time
The company represents an offshore structure with advanced asset management technologies in production and delivery of pipes for oil and gas.

It is based in Panama with affiliates around the world.
Do you want to become a happy investor?
That`s your chance That`s what you wish in the long run!

I`m happy and lucky, I began to take up real money with the help of this company,
and I invite you to do the same. If it gets down to choose a proper companion utilizes your money in a right way - that`s AimTrust!.
I take now up to 2G every day, and my first investment was 500 dollars only!
It`s easy to get involved , just click this link http://cawufilav.lookseekpages.com/ipykexi.html
and lucky you`re! Let`s take our chance together to get rid of nastiness of the life

Postingan populer dari blog ini

ULANGAN PAI KD I DEMOKRASI DALAM ISLAM SEMESTER GANJIL KELAS XII

SOAL HARI KIAMAT XI IPA