ciluuk baa!!

udah lama kulari. sampe cape kakiku berlari. merasa kesal, merasa lelah. akhirnya aku berhenti, sebentar sejenak. untuk melihat ke sekeliling apakah aku ini, siapakah aku ini sebenarnya. penulis blog? buat apa aku menulis blog ini? apa untungnya? apa manfaatnya bagiku secar langsung atau secara tidak langsung. aku tak mau berlari terus semenatara garis finish tidak ada. aku tak mau berlari kalo disini tidak ada perlombaan dantidak ada hadiah yang bisa aku dapatkan. aku tidak mau. jalanku harus bertujuan. setiap napas harus dapat dirasakan manfaatnya. setiap tts yang kuketikkan harus memberu garis finish yang jelas. maka cukup kini ku berhenti sebentar, sejenak seakan mengambil napas baru. untuk anda. untukku sendiri.
larilah sebelum kebalap!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ULANGAN PAI KD I DEMOKRASI DALAM ISLAM SEMESTER GANJIL KELAS XII

SOAL HARI KIAMAT XI IPA