Fenomena Obat Kuat ala Mesir

Dari jaman dulu (jadul) mesir terkenal ama kegigihan para rakyatnya (maksute?) dalam bekerja bakti...pokoknya diusahain bahasanya ndak mancing2 ya..
Orang mesir (qibti) dikenal sebagai bangsa pejuang yang tak takut menghadapi musuh, berperang pantang menyerah, maju pantang mundur...

walaupun demikian adanya, farmasi obat-obatan yang berfungsi membangkitkan semangat juang terus dikembangkan bahkan disebarluaskan.
Para dokter yang saat itu sudah mampu mengoperasi pelastikkan Cleopatra (biar lebih cantik) dan hidung Abu Haul alias Spink (yang pesek) beranjak ke pengobatan herbal obat kuat.
Tujuannya bukan lagi sekedar mengobati kelemahan maupun ketidakpunyaanakan tapi juga lebih dari itu untuk membahagiakan para pasangan supaya lebih Samara...

Keadaan tersebut berlanjut dari generasi-ke generasi bahkan sampai umat islam menguasai negara itu. justru kedatangan dokter2 Islam ke Mesir membuat kemjaun yang lebih pesat bagi kemajuan obat-obatan itu.

Hingga saat sekarang, di mesir maupun negara2 Arab terkenal obat-obatan yang fungsinya membangkitkan, melamakan dan menyuburkan. Sekali lagi tujuannya bukan sekedar mengobati tapi memberikan kebahagiaan yang lebih pada masing2 pasangan yang memakainya.

Namun kenyataannya sekarang pemakainya biasanya adalah orang2 yang merasa lemah sahwat, mandul dan sejenisnya.
Hingga muncul pameo bagi yang membelinya adalah pria lemah dan putus asa. Bahkan sering dihina maupun dicaci. Pembelianya pun sekarang sering dilakukan secara sembunyi-sembunyi maupun bisik2.

Padahal Islam mengajarkan di dalam setiap penyakit ada obatnya. Lebih lanjutnya Islam mengajarakan para muslim untuk selalu membahagiakan istri-istrinya termasuk masalah bathin. Bahkan yang paling baik di antara kita adalah yang paling baik terhadap keluarganya.

Kalau kita jeli seringkali perceraian terjadi karena adanya ketidakpuasan dalam masalah ini. dan hal ini tak bisa dipungkiri kita bersama. Walaupun boleh saja dikatakan bahwa Islam membenci percerain dan ketidakpuasan dlm hal ini bukan menjadi satu alasan untuk perceraian.

Dalam fikih dijelaskan bila kita mendapati pasangan kita lemah sahwat atau mandul boleh kita menceraikan atau meminta cerai darinya.
Bahkan bagi yang akan menikah bila diketahui dia mandul atau lemah syahwat makruh untuk menikah karena akan merugikan pasangannya.

Keluar dari masalah khilafiah di atas, ada beberapa di antara obat-obatan Mesir yang paling terkenal di dunia adalah:
1. Hajar Jahannam: alias batu neraka. dinamakan begitu karena pemakainya bagai di neraka. hehe saya sih ndak tau gimana..blom pernah nyoba. Batu ini aslinya bukan batu melainkan obat2an herbal yang dibekukan seperti batu dan kerasnya bukan main. penggunaannya dilarutkan dg air panas
2. Dob alias kadal mesir ada yang cairan ada yang kadalnya beneran. hiiyy...saya beli yang cairan aja takut kadalnya kabur pas di pesawat nanti dan menghebohkan penumpang. he..
3. Tolkhun Nahl. Tangkai daun kurma untuk menyuburkan kandungan. Bagi para wanita yang telah lama tidak dikarunia anak. ada juga yang untuk pria..

Sekali lagi saya ga nganjurin untuk beli atau memakai..walaupun ketiganya tidak ada efek sampingnya sama sekali...dan emang manjur, lebih baik pakai yang asli. Karena apapun ia (ceile) ini adalah karunia dari Allah yang harus kita sukuri. oke bro? He2


ket gambar
1. Kadal Mesir cair
2. Hajar Jahanam

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ULANGAN PAI KD I DEMOKRASI DALAM ISLAM SEMESTER GANJIL KELAS XII

SOAL HARI KIAMAT XI IPA