Liburan ke Maninjau

2 minggu di Sumatra Barat rasanya cape banget. Perjalanannya aja ada sekitar 2 hari 2 malam. Pantat rasanya mengempis perlahan. Alhamdulillahnya rasa capek dan kesel hilang ketika melihat kota Maninjau yang indah permai. sawah2 yang elok, hutan yang masih asri dan tentu aja danau maninjau! Bayangkan aja gue bisa renang di danau Maninjau yang tersohor entu! Bahkan sempat mancing juga, walo gak dapet ikan satu pun. Lah gimana mau bisa dapet, lha wong ikannya kelihatan-jernih banget aernya gitu loh!
Yang paling seru adalah ketika gue belajar naek perahu kecil yang gampang oleng. Ngendarain kapal kecil ini kayak kayak, kalo gak seimbang bisa terbalik. Cuma kerennya baru 10 menit gue belajar udah bisa seimbang dan jalan2 di pinggiran (takut ketengah-sapa tau ada ikan paus) walo kapalnya gak bisa dikemudiin supaya tetep lurus. hehe
yang paling seneng tuh ngeliatin Fatimeh ngejer2 ikan kecil yang berenang. Mungkin karena doi dulu gak bahagia di waktu kecilnya. keke..duh gue ditimpuk ikan pesut!
Liburan ke Sumatera Barat ini sebagian dari rangkain acara liburan kita di Indonesia. Rencana sih mo keliling Indo kalo ada ongkos. soalnya kalo cuma liburan di kampung halaman gue di Lampung banyak betenya daripada hepinya. kalo diisi jalan2 kan asyik. walo gue harus hati2 ama kandungan istri gue yang udah makin gede. Jangan sampe kforsir tenaganya, jangan2 ngelahirin di danau kan gak seru... hehe
See to saying

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ULANGAN PAI KD I DEMOKRASI DALAM ISLAM SEMESTER GANJIL KELAS XII

SOAL HARI KIAMAT XI IPA